Sunday, March 30, 2008

JANGAN TIKAM DARI BELAKANG

Menteri Besar Terengganu, Datuk Ahmad Said, terus menuju kepada Datuk Seri Idris Jusoh, memeluk dan berbisik sesuatu kepadanya, selepas selesai Majlis Angkat Sumpah Menteri Besar di hadapan Pemangku Sultan Terengganu, pagi tadi.

Ini dilaporkan oleh Buletin 1.30 tengah hari tadi.

Bagusla tu.

Carik-carik bulu ayam, akan bersatu semula. Itu kata Datuk Rosol Wahid, yang beria-ia benar satu ketika dulu untuk tidak bersetuju dengan perlantikan Datuk Ahmad. Biasa la tu Datuk Rosol.

Dalam politik, semua kena buat. Tidak bersetuju, kemudian bersetuju dan terima jawatan. Itu oklah. Jangan pula tikam dari belakang.

Angkat sumpah dan terus kerja. Rakyat sudah memberi mandat, teruslah kerja.

3 comments:

yori vt said...

yuwie... dapat dolarr dapat teman... apalagi coba?




Masih ingat gak 3 - 4 tahun yang lalu rame2 saling ngajak untuk join Friendster.
Di hampir semua milis yg aku ikutin pada seru saling ngajak untuk join dan saling add.
Kemudian muncul Multiply tapi waktu muncul gak gitu rame. Pada dapet invitation untuk join tapi gak semua orang mau.
Itu duluwwwww saat MP belon ngetop, sekarang?
Siapa sih yg gak punya account MP hare geneeee?
Yg dulu ogah main di MP skarang pada join . Yg dulu teman2 di blogger/ blogspot dan wordpress gak mau join MP krn (dulu) dedengkotnya blogger bilang MP itu bukan blog. Saat itu para Blogger banyak yg nunut himbauan ini dan ogah join MP. Tapi orang2 tsb sekarang pada join juga, bahkan sang dedengkot blogger punya akun jg di MP.



Trend baru di pertengahan tahun 2007: Yuwie.
Yuwie ini formatnya sama dengan myspace dan friendster. Bedanya ikut Yuwie bisa dapet duit.
Gimana bisa?
Sama halnya dgn friendster, MP, myspace dll di webpagenya khan muncul iklan2 baik iklan google adsense, adbrite dan iklan lainnya. Nah duit hasil iklan2 itu sebagian buat yg punya Yuwie, sbgn lagi dibagi ke member Yuwie. Pembagian duitnya berdasarkan page views. Semakin tinggi page views smakin byk persentase duit yg dibagi ke member. Page view ini terhitung saat :
* kita maupun orang lain membuka site kita,
* kita maupun orang lain melihat blog kita
* kita maupun orang lain melihat photo2 kita yg di set utk publik (ada jg photo yg di set utk private saja),
* kita maupun orang lain melihat Yuwie layout (hasil kreasi kita) yang kita share.
* kita maupun orang lain melihat contact / teman2 kita
* kita melakukan kegiatan2 upload photo, upload blog, mengirimkan pesan (pm) ke contact / teman lain, menulis komentar, melakukan rating profile teman lain, dll.

PEMBAYARAN : ada 2 pilihan yaitu lewat paypal atau menerima check (sistemnya sama dengan yg dipakai oleh google adsense, GAK ADA NANYA ACCOUNT KITA, GAK ADA NANYA DATA KARTU KREDIT)

Gak pengen duit? Iya gak papa, tetap ikutan aja buat fun.
Sangsi apa bener Yuwie bakal bayar ato gak?
* Menurut aku jika Yuwie gak bayar berarti yg rugi adalah Yuwie sendiri, krn jika member gak percaya lagi dengan Yuwie akibat gak dibayar maka Yuwie akan segera mati suri hehehe. Untuk apa juga Yuwie owner merintis Yuwie dengan pertumbuhan yang sangat pesat (rata2 1000 s/d 2500 member yg bergabung tiap hari) dan membiarkannya tewas dengan sukses karena ingkar janji?

* Scenario paling buruk Yuwie gak bayar menurut aku itupun gak masalah, tetap OK untuk join Yuwie toh waktu kita join MP, friendster, dll kita gak nanya ini kita dibayar ato gak ya? ya khan ? Jadi kenapa gak dicoba, toh GRATIS ini.

Aku baru main Yuwie 4 mingguan sekarang ketagihan. Kenapa?
Yg main di Yuwie dari ragam tingkat umur dari abg sampe kakek nenek. Aku ketemu seorg nenek udah tua (ye iyelah, namanya juga nenek heheheh), baru kenal internet tapi semangat gaulnya tinggi jek. Terus komunitasnya multicultural banget. Ada suasana berbeda dengan yg ada di Multiply maupun blogspot. Baru main 4 mingguan temenku udah 1100 orang. Yang aku liat orang Indonesianya banyakan dari orang2 yang main di friendster, yang dari multiply baru dikitttttttt banget bisa diitung dgn jari.

Pengen ikutan ? Ikuti langkah berikut :
* Klik di sini (http://ww4.yuwie.com/yuwie.asp?r=517529)
* page yg kebuka setelah klik ada org yg jelaskan how Yuwie works, penjelasan tentang Yuwie. Dengarkan saja atau kalo mau langsung ya klik sign up* setelah klik sign up, kebuka page dgn form, isi form dgn lengkap, jangan lupa centang kotak "I accept Yuwie term of service and privacy policy", Untuk 5 digit zip code isi aja dengan kode post.Setelah data lengkap terus klik next.

* page yg kebuka berikutnya ada kata kira2 gini : You Were Referred By: yori vt This can not be changed!!! Make sure it is correct!!! bla bla bla .... cek semua data yg sdh diisi, kalo bener datanya klik next, kalo salah dikoreksi. Di page yg ada itu jangan lupa isi verify chararters di kotak yg tersedia (sebaiknya klik dulu kata2 "If you are visually impaired, click here to hear the characters spoken) Dengarkan huruf2 yang disebutkan terus isi hurufnya di kotak yang tersedia. Klik Next. Sdh akan muncul Congratulations bla2 terus silakan upload photo utk jadi headshot.

* Yuwie akan mengirimkan imel ke alamat imel yg dipakai utk mendaftar. Buka imel tsb dan klik link yg diberikan untuk mengaktifkan account. Selanjutnya bisa invite teman, ganti layout, ngisi blog, photo, dll.

* Klik control panel, terus klik settings (tanda atur settingan profile untuk public, terus bisa terima comment dari public, dll. Silakan diliat kalo ada yg gak jelas silakan tanyakan.
Selamat bergaul sambil menghasilkan dollar, salam sukses !!!

Gerbang Tempur Politik Malaysia said...

Pada pandangan saya sebenarnya DSIJ sendiri telah ditikam dari belakang berdasarkan maklumat daripada sumber-sumber yang boleh dipercayai yang mengatakan 'ada orang kecewa tidak dicalonkan menjadi yb dan berdarah raja telah merancang agar DSIJ diketepikan dan secara langsung membuat DSIJ kononya menderhaka kerana beliau tahu penyokong DSIJ ramai. Jadi bersedialah untuk ditikam dari belakang pula....buat baik dibalas baik, buat jahat dibalas jahat"

ibrahim yahaya said...

Sdr GTPM,

Politik adalah seni yang memungkinkan. Ini bermakna semuanya boleh jadi. Kawan jadi lawan, lawan jadi kawan. Terpulanglah kepada siapa pemainnya atau players yang boleh berbuat sesuatu demi untuk kelangsungan politik mereka.

Sudah tentu, jika kita pernah menikam orang, mereka yang menjadi mangsa sudah tentu mencari peluang menikam kita. Mereka akan mengatur strategi dan masanya. Ada kalanya tikaman itu sipi atau kurang tepat tetapi adakalanya tepat dan amat pedih sekali.

Itulah politik dan permainannya.